Jumat, 03 Juni 2011

Black & White ( P.1 )





Cast :Lee Young Eun ( Alexander Lee )

        Shin Yeon Hee  ( Marcella Shin ) 
*****
 " Yeon-hee-shi ireona " ucap seorang wanita yang sedang berusaha membangunkan tuan putri yang sedang terlelap
" Ahjumma aku masih mengantuk " balasnya sambil menggulungkan badannya dengan selimut. 
" apa dia sudah bangun ? " tanya seorang wanita yang diduga(?) adalah ibu sang wanita yang sedang tidur itu.
" belom nona " ucap ahjumma itu sambil menunduk ,
" baik biar saya yang membangunkannya " ucap ibu sang wanita itu. dan ahjumma itu pun langsung mundur
" yeonhee-shi palli ireona , kau akan terlambat sekolah " ucap ibunya dengan tenang 
" memangnya sekarang sudah jam berapa ? " tanyanya malas-malasan
" sudah pukul 6 " ucap ibu nya, dia pun langsung buru-buru bangun dengan panik
" Ya Tuhan ! aku belum mengerjakan tugas " ucapnya dan kembali melihat ibu dan pembantunya itu . 
ibu dan pembantu nya hanya terkekeh melihatnya. 
" yeonhee cepat siap-siap pergi sekolah, ibu akan menunggumu di bawah " ucap ibu , tapi orang yang diajak bicara itu hanya mengangguk malas-malasan. 

   -- Yeon Hee POV -- 

        " Mwo ?? jam 6 ? matilah aku kalau kesiangan. "  ucapku dalam batin, aku pun langsung bergegas mandi dan memakai baju seragam sekolahku *iyalah masa pake baju pemulung =.=* , dan cepat" bergegas untuk sarapan. 
Oh iya, Chingu , perkenalkan namaku Shin yeon hee , aku duduk di bangku SMA kelas 2 , ayahku mempunyai perusahaan terbesar di korea *wetseh* , aku pernah bersekolah di Inggris karena ayahku gagal dalam bisnis nya di korea , namun sekarang ayahku sudah berhasil di pekerjaannya , dan mempunyai perusahaan terbesar di Korea, Setelah memakai seragam lengkapku , aku langsung ke ruang makan untuk sarapan . 
" Yeon hee -ah , Anak teman appa yang berasal dari Inggris akan datang ke sini untuk sekolah. Nanti kau jemput di Airport ya ? " ucap appaku,
" kenapa bukan appa saja yang menjemputnya ? " tanyaku
" Appa sedang ada urusan penting , bagaimana ? " ucapnya ,
" kenapa bukan Raena eonni yang menjemputnya ? " tanyaku sambil menunjuk eonni ku yang sedang makan roti .
" Eonni nanti malam bakalan kerja lembur " ucapnya , ya eonni ku sudah bekerja . 
Aku hanya menghembuskan nafas pasrah 
" arayo , setelah pulang sekolah akan aku yang menjemputnya " ucapku pasrah . 
Setelah selesai sarapan aku pun pergi ke sekolah dengan berjalan kaki . 

 - Sekolah - 

sesampainya disekolah aku langsung duduk di bangku , dan sahabatku pun menghampiriku , dia bernama Park Hyo Rim . 
" ya , waerae ? " ucapnya bingung .
" Anya " ucapku singkat dengan nada dingin . 
" Ya ! Ada apa denganmu ? tidak biasanya kau datang ke sekolah dengan muka cemberutmu itu ? " ucapnya lagi sambil mencubit pipiku gemas .
" ayolah cerita ~ " ucapnya lagi dengan puppy eyes nya *omoo~*
" arayo , ini semua karena appaku " ucapku ,
" appamu? ada apa dengan appa mu ? " tanyanya
" appaku menyuruhku menjemput anak temannya di Airport saat pulang sekolah nanti " ucapku  , dia hanya mengangguk 
" keundae ... Namja apa yeoja ?? Tinggi ? Ganteng ? pemain basketkah ? memakai kacamata kah ? " tanyanya penasaran sambil mengguncang-guncang (?) tubuhku .
" maybe... Namja " ucapku sambil menebak dengan nada yang ragu-ragu
" waah , beruntungnya kalau kau bisa menjemput seorang namja " ucapnya dengan nada ceria ,
" memangnya kalau aku dekat denganya kenapa ?? " tanyaku heran
" karena .... Aku tidak pernah melihatmu mempunyai Namjachingu yeonhee ku sayaang ~ " ucapnya menggoda , dan ...

PLETAK 

Aku menjitak kepala Hyorim dengan buku catatanku , dan dia meringis kesakitan . 
" ara .. ara.. aku akan diam " ucapnya dengan nada tak berdosa . 

 -Pulang sekolah - 

uaaah ~ pegal sekali badanku , otakku sama sekali tidak bisa konsentrasi apalagi matematika hanya karena anak teman appaku itu , huuh ~ 
aku pun mengemasi barang"ku dan langsung ke AirPort


- Airport - 

Suasana disini sangat ramai, banyak orang yang berlalu lalang membawa koper, sedangkan aku hanya diam berdiri memegang papan bertulisan " Lee Young Eun " sambil menggamblok tas sekolahku . 
Dan beberapa menit kemudian , seorang namja berjalan mendekatiku . 
" kau shin yeon hee kah ? " tanyanya kepadaku , 
" n..ne . kau Lee young eun ? " ucapku dengan ragu-ragu
dia pun mengangguk, akhirna, sekian lama melihati para dinosaurus-dinosaurus(?) berlalu lalang didepanku , akhirnya bertemu juga dengan manusia *belibet ah -.-* 
" baiklah , aku antar kau ke rumahku " ucapku sambil menarik tangannya utnuk mengajaknya cepat pulang ke rumah karena aku sudah lelah, dan sangat membosankan melihat tatapan wajahnya yang dingin seperti itu =.=

- Di Rumah-

Akhirnya sampai juga di rumah , badanku pegal sekali.. 
" Appa , Umma  ~ Aku sudah sampai " teriakku dari pintu rumah sambil melepaskan sepatuku . Dan aku pun menengok ke belakang , tepat saat 'Namja' itu melihatku dengan tatapan anehnya. 
" wae ?? " tanyaku heran 
" a..anio " ucapnya lalu mengedarkan pandangannya ke sekelilingnya . Dasar namja aneh 
" lalu kau hanya ingin tidur di situ ? kau tidak akan bertemu dengan appa ku ? " tanyaku dengan nada dingin. dia pun dengan cepat menggelengkan kepala.
" kalau begitu ayo cepat masuk " ucapku dengan nada dingin namun pelan (?)

" Eomma , Appa ! ada tamu yang ingin bertemu denganmu " teriakku lagi dari ruang tamu . 
" Aigoo , ternyata Young Eun sudah sampai " ucap appaku dengan semangat , dan tiba-tiba ibuku datang menyusul , lalu di 'Namja' aneh itu membungkuk dan tersenyum kaku, dan menatapku dengan tatapan tajam seperti ingin membunuh (?)
" Eomma , Appa . aku ingin ke kamar istirahat " ucapku dengan nada dingin. 
" Ok , nanti cepat turun , appa dan eomma ingin berbicara dengan kalian berdua . Serius ! " ucap appaku . 
" ara ara " ucapku sambil beranjak pergi meninggalkan mereka. Dasar 'Namja' aneh , kenapa selalu melihatku dengan tatapan seperti itu ?? menyebalkan 

Lee Young Eun POV-

  Yeoja aneh , cish . kenapa mesti dia yang menjemputku ? kenapa bukan seorang wanita yang berkulit mulus, sopan, lembut sikapnya, manis, cantik, melainkan orang yang menjemputku hanyalah seorang gadis berpakaian sekolah , rambut diikat , tidak memiliki sopan santun atau yang aku biasa bilang adalah sikapnya dingin , namun kelihatan modis sekali . Tapi , tetap saja aku membenci yeoja itu . Dan ada satu kendala yang membuat perasaanku aneh, tumben saja ayahku menyuruhku kembali belajar di Seoul daripada di Inggris. Sepertinya ada hal yang tidak baik =.=


-Yeon Hee POV- 


  Seusai mandi, aku langsung turun ke bawah utnuk makan malam bersama keluarga ku dan katanya appaku ingin berbicara penting . Dengan sikap malasnya , aku turun ke melalui tangga *iyalah masa lewat pintu ajaib ? -.-*  . Dan mendapati ayah,ibu, dan juga si 'Namja' aneh itu di meja makan. 
" Oh , Yeon hee , cepat duduk disitu . akan eomma ambilkan nasi dan lauk nya untuk mu " ucap eommaku. Dan tepat sekali si 'Namja' aneh itu duduk di samping ku. 
####~

 Seusai makan , ayahku mengajak ku dan 'Namja' aneh itu ke ruang tengah dan disusul dengan kehadiran (?) eomma ku. Sepertinya ini obrolan yang sangat serius , terlihat dari mimik muka appa ku . 



" Jadi , appa dan eomma ingin berbicara apa ? " tanyaku pelan-pelan, dan diseritai dengan anggukan si 'namja' aneh. Appa ku menghela nafas dan memegang tanganku . 
" begini yeonhee-ah, Appa dan eomma akan menjodohkan mu dengan Young eun " ucap ayah ku pelan. 
" MWO ??!! " teriakku dan Young eun berbarengan . 

----TBC----

Keterangan : Lee young Eun : Bayangkan itu bias kalian , Namjachingu ( boyfriend ) #untuk wanita# , Kalian ( yang merasa laki-laki ) 
Shin Youn Hee : Bayangkan itu kalian ( yang merasa perempuan ) , Yeojachingumu ( girlfriend ) # untuk laki-laki #, bias kalian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar