Jumat, 03 Juni 2011

Rumah hantu , Jegeeer ~! ( FUN ^^ )

Cast : Heechul  ( Kunti ) , Minho ( Pocong ) , Kyuhyun ( Tuyul ) , Key ( Tukang penjaga rumah ) , Onew ( Tukang sate ) , Hankyung ( Tukang bakso ) , Eunhyuk Donghae ( anak kos"an yang mau pacaran di dalem rumah ) , Kibum (Narator / Sutradara*?*), Lee Soo Man , Leeteuk,dll ( Penonton )

Genre : Horror , Humor



(n.P : silahkan kalian baca FF ini dengan disertai lagu yang menurut kalian galau, horror)

#######################
Narator : Assalamu'alaikum Warrahmatullahi wabarokatu . Jama'aaah ~ oooh Jama'aah ~
Penonton : Iiih ~ Buruan mulai !
Narator : bentar ngapa ! Cek son dulu , biar enak getho ~
Penontong : Buru ! Suara lu itu udah merdu dari dulu
Narator : Mestinya elo tuch ngertiin perasaan gue , kalo gue tuch gak mau buru-buru kaya getho .  ELO GUE END !
Penontong : krikrikrikrik....
Narator : begini ceritanya :

    Pada suatu malam , seorang penjaga suatu rumah tua mengatakan bahwa rumah yang ia jaga ternyata berpenghuni . Begini ceritanya :
Penjaga rumah : Jadi begini ceritanya , jadi gue toh lagi nyapu itu rumah dari depan sampe belakang , teros tiba-tiba gue denger ada suara anak kecil maen gundu di dalem , terus pas gue liat gak lain dan gak bukan itu si yutul lagi maen gundu sama emak nya . *narik ingus (?)* terus gue ajakin itu anak pulang berhubung lagi mau magrib , gua ajakin sholat magrib dolo, tapi itu anak malah nyolong dompet gue , dan akhirnya gue ngadu ama Bebebh Tukang sate , tapi kata tukang satenya begini  *ngomong dengan gaya lebay*
" tukang sate : Hadeuh hadeuh , ayam ku ayam ku, jangan tinggalkan aku ayam ku , aku khilaf motong kamu tadi subuh . ayam bangun ayam . ayam bangun ! ayam bangun! "
nah kaya gitu dia ngomongnya , tau gak sakiiit gue digituin *nangis* , sakit hati gue sakiiit *mukul" dada* *jatoh* *nangis* #korban sinetron#

Naratow : *mangap gak jelas* *ngeces*
yak mari kita lihat tayangannya , setajam *monyongin bibir seksi* Samurai *ala feny rose*

*****
Once Upon A Time , There's lived a Tukang Sate Ayam is doing Usap-usap his lovely ayam in front of Rumah Setan (?) And Tiba-tiba muncul tukang jaga rumah GHOST , and muncul talking-talking antara mereka berdua (bahasa inggris ato bahasa apaan nih ? =.=)
Tukang Sate Ayam : Yamm , yamm , bulu kamu lembut banget sih yam , pake sampoo apa to kamu ?
Ayam : petok petok petok petok (?) U'uluyuuuk ~ (?)
Tukang sate ayam : 'au ah gue bingung lu ngomong paan *banting piso* .
*tukang jaga rumah lewat terus duduk di samping tukang sate*
Tukang jaga Rumah : Bebebh ~ aku pesen Sate nya 1 ya , gak pake ayam gak pake daging gak pake apa" , cuman tusuk nya , bumbunya sama piring. Pedes ! jangan pake cabe (?)
Tukang sate : iya bebebh ku syaang . tapi , kamu mau Makan ato mau Atraksi Debus ?
Tukang jaga rumah : Mau berenang !
Tukang sate : nih *ngasih pesanan* *ngasih baju renang*
Tukang jaga rumah : iiih ~ Bebebh baek *gebukin tukang sate pake piso (?)*

Narator : Diantara kemesraan mereka berdua , tiba-tiba muncul kunti memakai baju pink , rambut kuncir , pake beherl , megang BB , pake rok mini , pake high heels.

Kunti : Baang ~ Eike pesen Pizza nya 10 ons ya .
Tukang sate : Pizza apaan neng ?
Kunti : iish , Abang gak GAHOEL deh ! Kunti aja bisa Gahoel ! masa abang gak ? itu looh pizza , yang bentuknya bulet , tengahnya bolong kaya cincin
Tukang sate : waah kaga jual saya neng , saya jualnya spagetti (?)
Kunti : Ya udah mana ?
Tukang sate : *ngasih Ulet keket*
Kunti : Bah ! Macem mana pula dikao ?  ini bukan spagetti , ini mah namanya Pasta ! (?) Udah ah , yang jelas , gue mau beli Sate ayam nya! GPL ! SOS nih SOS ! (??) *ngibas rambut*

1 jam kemudian -

Kunti : iih abang ! kok lama ??
Tukang sate : bentar ! lagi dibikin !!

5 tahun kemudian -

Kunti : Ya Oloh ! Pantesan lama ! orang perpisahan ama ayamnya aja lama !
Tukang sate : kan abang pecinta binatang neng
Kunti : Gak Gitu juga kaleeeee ~ !
 ***
Narator : akhirnya sang tukang sate pun memberi sate ayamnya ke Kunti dengan hati yang sudah patah. *tragis*
Penonton : *ngakak*
Narator : woy ! ini cerita tragis ! Ketawa gue Bacok lu! *sangar*
Penonton : *mingkem*
***

Kunti : baang udah selesai saya makannya bang *suara kaya kunti* hihiiii~ *ngekek*
Tukang sate : jangan ketawa lu ! belom bayar juga ! *nadahin tangan*
Kunti : abang tidak tau saya kah ?
Tukang sate : Engga , emang siapa ?
Kunti: Naneuuun ~ Im Yoona ~ wanita tercantik di SNSD , muahmuah ~
Tukang sate : *ngeces* BAYAR !
Kutni : saya gak ada uang baang . *ilang*
Tukang sate : *celinga celinguk sambil megang samurai*

***
Narator : Keesokan malamnya , datang 2 pemuda , yang bernama Eunhyuk Donghae
EunHae : *narsis di depan kamera* *gaya-gaya ala 4l4y*
Narator : mereka memasuki rumah itu tanpa takut . Karena mereka memegang jimat , diduga mereka akan menginap dirumah itu , dan bermain disitu.

***
Donghae : beibiih~ ini rumahnya enak ya , sepooy~  enak nih buat berduaan
Eunhyuk : Betul banget beib *buka baju*
Donghae : *gelagapan* beibih kenapa buka baju ?*pipi merah*
Eunhyuk : Aku masuk angin beib , kerokin doong *kasih koin,minyak, bawang (?)*
Donghae : Tinggal usap , Pijat , terus.... Urut ~ Licinkan ?
Eunhyuk : Terus neng ....
DOnghae : teurs terus ntar mentok!!
Eunhyuk : mentok kemana ya beib ? *pura" gak tau*
Donghae : Kemana aja ... boleeee *ampe melet*

***
Narator : Tiba-tiba muncul seorang anak kecil yang sedang melihat adegan mereka berdua sambil mangap dan ngeces , ingusan pula ! *narator digampar kyuhyun*

****

Tuyul : Om lagi pada ngapain ?? kok yuyul gak diajak ?? *cemberut*
Eunhae : lagi kerokan dek .
Tuyul : Om punya duit gak om ?
Eunhae : Duit nya udah dipake buat beli baygon anti tuyul bakar tadi
Tuyul : ditaro mana om baygonnya?
Eunhae : tuh yang kamu injem apaan ?
Tuyul : *mati di tempat*

****

Narator : selesai kerokan , Eunhyuk pun beranjak mandi .

****
Eunhyuk : buseeeh ~ ini kamar mandi apa kuburan ? Terang ! (re: gelap)
*bunyi suara orang mandi*
Eunhyuk : Siapa tuh yang lagi mandi ?? aah gue pengen mandi niih , udah siap nyemplung .
*tak ada jawaban*
Eunhyuk : Haduuuh , Gusti ! gue kebelet kenciiing !!

****
Narator : Saking kebeletnya kencing , eunhyuk langsung membuka tirai pembatas bathtup . Dan munculah Badan kunti yang sedang mandi

****
Kunti : Kyaaah !! Abang ketok pintu dulu dong kalo mau ke kamar mandi. kunti lagi mandi niiih ! *nutupin badan pake tangan*
EUnhyuk : *Ngeces* Misi lu! gue kebelet kenciing ! *geser badan kunti* Aaaah ~ nyaman (??)
Kunti : *liatin* udah belon ? gue pengen mandi lagi !
Eunhyuk : Ah gue juga mau mandi !

****
Narator : Donghae pun datang melerai

****
DOnghae : Woy diem ! daripada berisik rebutan , mendingan mandi bertiga aja *mata menggoda*
Kunti : Kaga mau ! Gue masih perawan ! *buang muka*
Eunhyuk : nah itu si tuyul anak siapa ?
Kunti : anak gue
EeunHae :GUBRAK !

****
 Narator : Esok harinya , Eunhae membeli bakso di depan rumah tua itu .
****
Eunhae : Bang ! Bakso 2 porsi ,  gak pake piring ya bang ! pedes ! jangan pake baksonya ! cuman kuah (??)
Tukang Bakso : Siiip ~  Nih udah mateng
EunHae : laah , bakso nya mana bang ?
Tukang bakso : lah tadi si raden mesen bakso tapi gak pake baso , cuman kuahnya
EunHae : alamak ! Eike lupaaa ~
Tukang Bakso : Gabruk

****

Narator : Saat sedang di luar , Eunhyuk melihat keadaan keliling rumah hantu itu , betapa mengejutkan , eunhyuk bertemu dengan akang pocong .

****
Eunhyuk : Waah , kok ada guling kotor sih disini ?? gue bawa masuk ke dalem deeh . *ngangkat pocong*
eunhyuk : Berat Gelaaa ~ Demi apa ??
Pocong : DEMIkian sekilas info *jengjeng*
Eunhyuk : Ajaib ! ada pocong bisa ngomong ! iih ngembreng deh boow~
Pocong : eeh , situ suka majang di taman lawang juga ya cyiiin ? sama doong ~
Eunhyuk : eeh , jeng ociing ya ??
Pocong : Iya boo~ iih situ kemana aja boo~ kok jarang ketemu sama ktcha kitcha di taman lawang ??
Eunhyuk : Eike kan udah punya Bebebh Donghae , jadi jarang kesana cyiiin. Arisan tetep jalan kan cyiin ?
Pocong : iya boo~ iiih coba yey ikut , soalnya eike sering menang . Tau eike menang , eike ajak yey jalan-jalan deeh
Eunhyuk : sayang sekali ya cyiiiin ~.
Pocong : iya cyiin ~

****
Narator : Donghae dan eunhyuk pun berkemas untuk pulang besok . dan tak lupa mereka berpamitan dengan penunggu .
****
Eunhyuk : Yuyul ~ Om pamit pulang ke rumah ya .
Tuyul : iya om ~ wah pasti yuyul bakalankangen sama om *korek" dompet unyuk*
Eunhyuk : itu dompet buat lu aja ya yul
Tuyul : makasih ya om
Donghae : Kunti ~ Abang pamit pulang ya . Jaga baek-baek ni rumah
Kunti : iya bang , kunti pasti kangen sama abang *peuk donghae*
Tukang sate : Bebebh , kita berdua gak dianggep
Penjaga rumah : iya bebh *pelukan sambil nangis*
Tukang bakso : Bertiga kaleeee ~
Tukang sate : Berempat ! Ayam gue kaga lu itung ?
Tukang bakso : Alamak! gue lupa !
Eunhyuk : Abang abang sekalian ! jangan berantem ! Gue bakalan lu pada!
Donghae : Iya , gue pasti kangen sama lu ~
Tukang baso, sate, penjaga rumah : Terharu gue!! *nangis sesengukan*
Eunhae : Ya udah kita , pamit dulu ya. Bye bye semuanyaa ~

****
Narator : Akhirnya , Eunhyuk dan Donghae pun pulang dengan rasa nyaman dan tenang (?), walaupun mereka berani tinggal di tempat angker , mereka tetap menganggapnya tidak mengerikan. dan saatnya gue bilang SEMPOAAA ~ !

Penonton : Sempurna kalee ?!
Narator : gue mau nya SEMPOA !
Penonton : SEMPURNA !
Narator : SEMPOA !
Penonton : SEMPURNA !!!
Narator : SEMPOA ? APA GUA BACOK LU SATU-SATU ?!
Penonton : *ngalah*

- THE END -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar